Balap Liar dan Sempat Viral di Medsos, Dua Mobil dan Sopir di Mojokerto Diamankan Polisi

Balap Liar dan Sempat Viral di Medsos, Dua Mobil dan Sopir di Mojokerto Diamankan Polisi Mobil Honda Jazz dan Toyota Yaris yang melakukan aksi balap liar di Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dua pemuda beserta dua mobil yang mereka gunakan diamankan , setelah melakukan balap liar, Senin (10/4/2023).

Kapolsek Magersari, Kompol Roy Aquary Prawirosastro mengatakan, pihaknya telah mengamankan mobil dan pemilik mobil.

"Balap liar di Jalan Empunala, Minggu (9/4/2023) dini hari " katanya saat dikonfirmasi, Senin (10/4/2023).

Ia menjelaskan, dua mobil yang diamankan adalah Honda Jazz milik warga Jombang bernopol S 1181 XN dan Toyota Yaris berplat nomor L 1570 SB, milik warga Mojokerto.

"Saat ini kedua mobil beserta pemiliknya sedang berada di untuk menjalani pemeriksaan" tuturnya.

Namun, saat ditanya alasan kedua pemuda tersebut melakukan balap liar, pihak kepolisian belum bisa memberikan penjelasan lebih banyak, karena masih dalam tahap pemeriksaan.

"Untuk itu kami masih mendalami, kami masih memintai keterangan dari keduanya. Tindakan selanjutnya kami akan meminta petunjuk dari setelah pemeriksaan selesai," lanjutnya

Menurut dia, polisi akan memberikan sanksi tilang terhadap kedua pemilik mobil yang sempat viral di media sosial itu.

"Iya itu harus (tilang) termasuk knalpotnya. Setiap malam minggu, minggu malam senin kami menggelar patroli gabungan termasuk dari polres, tetapi memang pada jam seperti akan berbuka puasa dan sahur mereka melakukan kegiatan ini," pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO