Himpunan Mahasiswa HKI UIM Distribusikan Zakat Fitrah, Shadaqah, dan Santuni Yatim

Himpunan Mahasiswa HKI UIM Distribusikan Zakat Fitrah, Shadaqah, dan Santuni Yatim HKI UIM saat mendistribusikan zakat, shodaqoh kepada kaum duafa, dan menyantuni yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Himpunan mahasiswa prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Universitas Islam Madura (UIM) mendistribusikan zakat, shodaqah, dan menyantuni anak yatim, serta ditutup dengan buka bersama yang berlangsung hari ini, Senin (10/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam juga oleh para dosen prodi HKI Universitas Islam Madura dan para alumni HKI UIM. Musyarrofah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi HKI UIM menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan program HKI UIM yang dilaksanakan setiap tahun di bulan suci ramadan.

"Alhamdulillah, kali ini HKI bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan uang tunai Rp100 ribu rupiah bagi 33 yatim, juga 54 kaum du'afa penerima berupa beras zakat fitrah serta buka bersama dengan seluruh teman- teman mahasiswa dan para dosen dan semua yang hadir," ujarnya.

Musyarrofah menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan sosial HKI ingin berbagi kebahagiaan dan senyuman dengan para anak yatim dan dhuafa. Ia juga berterima kasih kepada seluruh teman-teman, para donatur yang telah ikut mensukseskan acara ini.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan agenda rutin HKI UIM, bulan suci ini merupakan bulan yang penuh berkah sehingga momentum ini kami mengharap keberkahan dari bulan suci yang penuh rachmat, semoga amal kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT.... aamiin," do'a Musyarrofah. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO