Nahas! Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Pantai Pasir Putih Tuban

Nahas! Bayi Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Pantai Pasir Putih Tuban Polsek Jenu bersama warga saat mengevakuasi bayi di Pantai Pasir Putih.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesosok bayi ditemukan meninggal dunia di tepi , Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Minggu (16/4/2023).

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tak bernyawa di tepi pantai dengan posisi tergeletak diatas pasir tanpa satu helai benang pun ditubuhnya.

Kapolsek Jenu, Iptu Rianto menjelaskan, awalnya seorang warga setempat Kisnandar (40) sedang di pantai. Saat berjalan menyusuri pantai, secara tidak sengaja melihat sebuah bayi yang tergeletak di pantai.

Mengetahui kejadian tersebut, Kusnandar langsung memberitahukan kepada salah satu perangkat desa untuk kemudian diteruskan ke Polsek Jenu.

"Iya, kami menerima laporan dari warga telah ditemukan mayat seorang bayi di tepi pantai," ujar mantan KBO Satreskrim Polres tersebut.

Mendapat laporan adanya temuan bayi itu, petugas piket Polsek Jenu bersama tim medis setempat langsung menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan evakuasi.

Bayi tak berdosa itu dengan panjang sekitar 37 centimeter itu diduga sengaja di tinggal orang tuanya sesaat setelah dilahirkan. Namun begitu, pihaknya belum dapat memastikan siapa orang tua yang tega membuang bayi malang tersebut.

"Mayat bayi mungil itu langsung di bawa ke RSUD dr R Koesma untuk dilakukan visum," imbuhnya.(gun/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO