RSI Aisyiah Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar

RSI Aisyiah Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar Direktur RSI Aisyiah Nganjuk, dr Agus Pribadi saat membagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - menggelar kegiatan berbagi berkah bersama warga sekitar rumah sakit.

Direktur RSI Aisyiah, dr Agus Pribadi mengatakan, kegiatan berbagi berkah ini merupakan agenda rutin, sebagai bentuk empati terhadap masyarakat sekitar untuk berbagi kebahagiaan di saat bulan suci Ramadhan.

"Sebagai bentuk kita untuk saling berbagi berkah kebahagiaan, kepada masyarakat di sekitar RSI Aisyiah", kata dr Agus, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/4/2023).

Menurutnya, secara perekonomian masyarakat memang sepenuhnya belum pulih, oleh sebab itu, dengan adanya kegiatan berbagi berkah ini, setidaknya dapat meringankan beban mereka.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 154 warga mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai. Paket sembako tersebut, dibagi dua gelombang, yang pertama dibagikan kepada 52 para pekerja tukang bangunan, dan sisanya diberikan ke warga sekitar RSI.

"Saya pesan agar saling menjaga tali silaturahmi, bahkan kita ada menjadi besar berkat dukungan warga sekitar", terangnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan berbagi berkah ini, dapat bermanfaat. Selain itu, juga merupakan bentuk ketakwaan dan meningkatkan keimanan.

"Ketakwaan yang sudah dilaksanakan harus tetap terjaga, meskipun bukan di bulan puasa ketakwaan bisa lebih baik lagi", ujarnya.

Agus menambahkan, bentuk keimanan dan ketakwaan juga tetap diberikan dengan bentuk pelayan. Sebab, jika suatu pekerjaan yang dilandasi dengan keimanan, niscaya hasilnya akan lebih baik.

"Saya terus berpesan kepada para pegawai agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal, dan harus didasari dari keikhlasan hati dalam melaksanakan pekerjaanya", pungkas dr Agus Pribadi.(bam/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO