Jelang Idul Fitri 1444 H, Grup Dayang Pamekasan Berbagi Kebahagiaan dengan 50 Anak Yatim

Jelang Idul Fitri 1444 H, Grup Dayang Pamekasan Berbagi Kebahagiaan dengan 50 Anak Yatim Grup Dayang Pamekasan saat membagikan santunan untuk anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Grup Dayang yang merupakan alumni SMPN 1 tahun 1987 berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim, dan dilanjutkan buka bersama dengan seluruh anggotanya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kamis (20/4/2023).

Sebanyak 50 anak yatim menerima santunan berupa uang Rp100 ribu yang dilaksanakan secara door to door sebagai bentuk perhatian saat Ramadhan tahun ini. Ketua Grup Dayang , Fatmawati, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin pihaknya sebagai upaya berbagi senyuman dengan anak yatim.

"Grup Dayang memang membagikan santunan kepada para anak yatim secara langsung, selain bisa bersilaturahmi ke rumahnya juga agar mereka tidak repot menjemput santunannya. Dalam bulan suci penuh rahmat ini kami belajar lebih peduli lagi dengan lingkungan dan tentunya kita berburu pahala dan keberkahan bersama," paparnya.

Ia pun berterima kasih terhadap semua anggota Dayang dan para donatur yang ikut mensukseskan acara.

"Terima kasih kepada seluruh anggota dan para donatur yang telah ikut mensukseskan acara sosial ini," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO