Khofifah Open House, Tukang Becak Senang Bisa Masuk Gedung Negara Grahadi

Khofifah Open House, Tukang Becak Senang Bisa Masuk Gedung Negara Grahadi Masyarakat dari berbagai kelas masuk Gedung Negara Grahadi saat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa open house saat Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (22/4/2023). Foto: Humas Pemprov Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -   Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar open house untuk Forkopimda, Kepala OPD, dan masyarakat umum di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (22/4). Open house itu digelar pada hari pertama .

"Untuk masyarakat, dimulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB. Hari kedua Syawal dari jam 10.00 sampai 13.00 WIB, kemudian jam 19.00 sampai 21.00 WIB," tegas Khofifah.

Massa berdatangan sejak pukul 12.00. Open hause itu berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin untuk semuanya,” kata Khofifah dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE, Sabtu 22 April 2023.

Khofifah yang juga ketua umum PP Muslimat NU itu mempersilakan masyarakat untuk menyaksikan secara leluasa gedung Grahadi. “Monggo bisa masuk melihat-lihat dan menikmati Gedung Negara Grahadi. Silahkan boleh berfoto, juga boleh menikmati halaman belakangnya,” kata Khofifah.

Khofifah ditemani salah seorang putranya, Jalaluddin Mannagalli Parawansa. Dengan ramah dan telaten ibu dan anak itu menyalami para tamunya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO