Open House Lebaran 2023, Mas Abu dan Bunda Fey Salami Warga hingga Selfie

Open House Lebaran 2023, Mas Abu dan Bunda Fey Salami Warga hingga Selfie Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan istrinya saat mengalami warga. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, dan Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana Abu Bakar, berbagi kebahagiaan bersama masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Hal tersebut tergambar dalam Open House Silaturahmi Lebaran 1444 Hijriyah di Balai Kota , Sabtu (22/4/2023). 

Mulai dari Forkopimda Kota , tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala OPD, dan masyarakat berada di sana. Mereka bersalaman hingga foto bersama Mas Abu dan (sapaan akrab wali kota dan ketua tp pkk), menikmati berbagai hidangan yang tersedia, serta bernyanyi bersama.

"Alhamdulillah kita bisa open house lagi. Ini pertama kali kita adakan lagi setelah 3 tahun pandemi," kata wali kota.

Ia pun mengaku bahagia bisa berinteraksi dengan masyarakat luas, dan melihat banyak masyarakat merasakan suka cita pada momen Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, mulai dari anak-anak hingga dewasa menikmati Open House Silaturahmi Lebaran 1444 Hijriyah.

"Senang sekali bisa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Kita buat acaranya santai sehingga masyarakat enjoy," ungkapnya.

Sementara itu, Darmi selaku salah satu warga Kota merasa senang bisa hadir dalam Open House Silaturahmi Lebaran 1444 Hijriyah. Ia senang bisa langsung bertemu dan bersalaman langsung dengan Wali Kota dan .

"Senang sekali bisa ketemu Pak Abu dan . Pak wali ini benar-benar merakyat. Kita juga dipersilahkan menikmati berbagai makanan di sini," ujarnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO