Rektor Universitas Trunojoyo Madura Wisudakan 1.144 Mahasiswa

Rektor Universitas Trunojoyo Madura Wisudakan 1.144 Mahasiswa Rektor Universitas Trunojoyo Madura, Safi, saat mewisuda salah satu mahasiswa.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com () menggelar wisuda ke-33 semester gasal tahun akademik 2022-2023. Sebanyak 1.144 wisudawan yang dibagi dalam 2 sesi, yakni 648 wisudawan pada 18 Maret dan 496 wisudawan pada 19 Maret 2023.

Rektor , Safi, mengungkapkan bahwa diwisudanya ribuan mahasiswanya merupakan suatu tanda sudah diraihnya gelar akademik dan mereka sudah dinyatakan sebagai alumni.

"Saudara memiliki tanggung jawab sebagai kaum cendekiawan yang intelektual. Tetap selalu mengabdikan keilmuan pada kesejahteraan masyarakat. Melalui amalan ilmu yang diperoleh selama masa kuliah," ujarnya.

Ia berharap, mahasiswa yang melaksanakan wisuda tahun 2023 ini dapat selalu siap menghadapi arus perubahan dengan ide dan pemikiran kreatif. Sebab, dengan pemikiran kreatif, akan membuat mahasiswa semakin percaya diri di era masa kini.

"Pengalaman dan pengetahuan yang di peroleh saudara selama menjadi insan pendidik, sudah selayaknya bisa membuat saudara lebih percaya diri. Dengan pengukuhan sarjana, semoga semakin menguatkan keluhuran akhlak dalam membantu sesama, khususnya kaum lemah dan yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara itu, mewakili salah satu wisuda Pascasarjana, Syafiuddin dalam sambutannya mengaku bangga, bahagia dan merasa terhormat menjadi bagian bagian dari sejarah .

Bagi Syafiuddin, predikat sarjana akan terus dijunjung tinggi dalam setiap berkarya dengan sikap perwira sebagai karakter alumni dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Ungkapan terima kasih tidak akan pernah cukup dan sepadan dengan jasa-jasa para guru-guru yang telah menghantarkan pada kebahagian dan kebanggaan ini semoga iringan doa ridho guru kami bisa mengiri kesuksesan kami sebagai alumni," paparnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO