Ini Pesan AKBP Suryono saat Sertijab Kapolres Madiun Kota

Ini Pesan AKBP Suryono saat Sertijab Kapolres Madiun Kota Gelar pedang pora mengiringi pelepasan Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, bersama sang istri. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Jabatan Kapolres Kota telah berganti, Minggu (7/5/2023). Acara pelepasan dan sambutan kedatangan dimulai dengan upacara serta payung pora berlangsung sangat khidmat. 

Saat AKBP Suryono berpamitan sebelum naik ke delman tampak derai air mata dari para anggota yang akan ditinggalkan. Ia menyampaikan kesannya selama menjabat sebagai Kapolres Kota dan berpesan untuk AKBP Agus Dwi Suryanto sebagai pejabat baru.

"Kesannya sangat banyak salah satunya di kota ini aman, nyaman dan kondusif. Warganya enak, makanannya dan murah lagi. Sehingga siapapun yang datang di kota ini pasti gembira," kata Suryono.

Sedangkan pesan serta persiapan yang bisa digunakan untuk pejabat yang baru nantinya antara lain laporan serta kondisi lingkungan yang ada.

"Hari ini kita lakukan laporan kesatuan, yang kita sampaikan adalah kondisi ekonomi, sosial, budaya dan juga personil dan juga kriminalitas serta anggaran yang berasal dari kota ," lanjutnya.

"Saya kepada pak Kapolres yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan diberikan kelancaran dan keberkahan, di dukung oleh seluruh komponen yang baik dan seluruh kesatuan TNI serta forkopimda di raya. Dan tugas berat sebentar lagi yaitu mengadakan pengamanan di bulan Suro atau Suroan yang kurang lebih tiga bulan lagi. Ini PR pak Kapolres untuk segera berkoordinasi dengan seluruh komponen yang ada," pungkasnya.

AKBP Agus Dwi Suryanto sebagai Kapolres kota, saat dimintai pendapat tentang kota mengatakan bahwa kota adalah kota yang indah. Karena jabatan ini merupakan amanah, maka ia juga memohon dukungan dari segala pihak.

"Kesan saya kota adalah kota yang indah, kota yang ramai dan penuh warna. Dan disini adalah kota pendekar, saya diberi amanah menjadi Kapolres kota, saya mohon bantuan, dukungan, dan kerjasamanya serta sinergitas dari unsur terkait baik pemerintah, TNI serta unsur-unsur lainnya." tegasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO