Kejurprov Petanque Jatim Resmi Dibuka di Kota Probolinggo

Kejurprov Petanque Jatim Resmi Dibuka di Kota Probolinggo Pembukaan Kejuaraan Provinsi Petanque Jawa Timur tahun 2023 di areal Pelabuhan Pantai Perikanan (PPP) Kota Probolinggo, Selasa (9/5/2023) malam.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Provinsi Petanque Jawa Timur tahun 2023 resmi dibuka. Pembukaan itu dilakukan di areal Pelabuhan Pantai Perikanan (PPP) Kota Probolinggo, Selasa (9/5/2023) malam.

"Kita merasa bangga Kota Probolinggo didapuk menjadi tuan rumah pada Kejurprov Petanque. Ini merupakan sebuah amanah," ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Probolinggo, Rahadian Juniardi, Rabu (10/5/2023).

Dia menjelaskan, Kota Probolinggo bisa menjadi tuan rumah kejuaraan tingkat provinsi tahun ini, tidak lepas dari dukungan pemerintah dan Pengprov .

"Kita berharap para peserta bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan menjunjung tinggi sportifitas," tandasnya.

Sementara itu, Hakam Basori, Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Probolinggo, mengungkapkan bahwa ini adalah kedua kalinya Kota Probolinggo dipercaya sebagai tuan rumah dari 5 kali event Kejurprov Jatim.

"Dari lima event kejurprov, dua kali dilaksanakan di Kota Probolinggo. Yang Alhamdulillah pada pelaksanaan ketiga, kami keluar sebagai juara umum. Tentunya, ini menjadi cambuk untuk mempertahankan," katanya. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO