Wakil Bupati Pamekasan Lepas Kontingen Kormi ke Forda Jatim di Malang

Wakil Bupati Pamekasan Lepas Kontingen Kormi ke Forda Jatim di Malang Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, saat melepas kontingen Kormi dari wilayahnya untuk mengikuti Forda Jatim di Malang. Foto: DIMAS M. S./BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , RB Fattah Jasin, melepas kontingen olahraga yang tergabung dalam Kormi (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) untuk mengikuti Forda (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) Jawa Timur di Kota Malang. Ajang tersebut akan digelar pada 27-30 Mei 2023.

"Selamat berlomba untuk kontingen Kormi . Menang dan kalah itu hal yang biasa, saya harap semua juga menjadi duta hebat dengan mengenalkan berbagai prestasi Bumi Gerbang Salam lainnya. Selain tujuan untuk meraih medali di Forda 1 Jatim," kata wakil bupati.

"Kami tetap bertekad mengharumkan nama Kabupaten melalui olahraga masyarakat di Forda 1 Jatim nanti. Meski kami hanya mendapatkan alokasi dana hibah pembinaan dari APBD yang cukup-cukup kecil tahun ini," timpal Ketua Kormi , Sapto Wahyono. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO