Ini yang Dilakukan Gus Barra saat Kunjungi Penderita Kaki Gajah di Desa Karangasem

Ini yang Dilakukan Gus Barra saat Kunjungi Penderita Kaki Gajah di Desa Karangasem Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi santunan kepada penderita kaki gajah di Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengunjungi Siti Lailul Afidah (42) penderita kaki gajah di Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Selasa (30/5/2023). 

"Berdasarkan informasi dari dinas sosial, sudah ada jaminan PKH dan BPNT buat penderita dan keluarganya. Untuk Operasinya sudah ter-cover BPJS KIS. Mudahan-mudahan setelah dioperasi nanti segera sembuh total. Selain itu, saya sudah memberikan santunan pribadi ke keluarga penderita," kata .

Didampingi para tetangga, pengidap parasit tropis selama 8 tahun ini tampak terharu dan gembira. Ia pun bersyukur karena mendapat bantuan dari putra Kiai Asep, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':