Bunda Fey Mewisuda Lulusan Selantang dan SOTH 2023

Bunda Fey Mewisuda Lulusan Selantang dan SOTH 2023 Pembina SOTH dan Selantang, Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar atau yang akrab disapa Bunda Fey, saat menyalami salah satu wisudawati. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan ibu lanjut usia dan emak-emak di Kota berdandan rapi layaknya mahasiswa yang diwisuda. Mereka menggunakan toga lengkap untuk mengikuti Wisuda () dan () Kota tahun ini.

Sebanyak 30 peserta lanjut usia dan 52 ibu-ibu dinyatakan lulus dari dan . Prosesi wisuda dilakukan Pembina dan Kota Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar, Perwakilan BKKBN Jawa Timur Yuni Djadikianto, dan Kepala DP3AP2KB Kota Sumedi, Selasa (30/5/2023).

"Hari ini lansia dan ibu-ibu hebat diwisuda. Mereka berhasil menyelesaikan sekolahnya di dan . Kalau ini bisa terlaksana dengan baik pasti hasilnya luar biasa," kata perempuan yang akrab disapa ini.

Istri Wali Kota itu berharap peserta lanjut usia yang telah lulus ini benar-benar bisa menjadi lansia yang sehat dan mandiri.

"Di masa tua, sehat dan mandirilah yang menjadi cita-cita setiap orang. Di diberikan berbagai macam materi mulai dari kesehatan, pengasuhan hingga kemandirian untuk lansia," katanya.

"Kalau lansia ini masih terlibat pengasuhan, tentu ini juga berguna. Kegiatan di ini bagus untuk mengisi masa senja mereka. Tadi saya lihat lansianya juga semangat semua," tambahnya.

berharap dengan adanya semakin banyak orang tua yang meningkat kemampuan dan keterampilannya dalam mendampingi serta mengasuh tumbuh kembang anak.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO