Bupati Ana Dituding Bunuh Mimpi Pemuda dan Telantarkan Pendidikan Warga Bojonegoro

Bupati Ana Dituding Bunuh Mimpi Pemuda dan Telantarkan Pendidikan Warga Bojonegoro Maulana Arjun Sifak saat melakukan aksi kritik lewat rekaman video dengan latar belakang baliho Bupati Bojonegoro Ana Muawanah. Foto: instagram.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com – Maulana Arjun Sifak D, pemuda Bojonegoro, Jawa Tmur, mengeritik keras Bupati Bojonegoro Ana Mu'awanah lewat. Kritik itu ia rekam lewat video dan diunggah lewat akun instargram @tongas-at.

Menurut pemuda bertubuh jangkung itu, Bupati Ana bukan saja membunuh mimpi para pemuda-pemudi Bojonegoro untuk mencicipi perguruan tinggi negeri di kotanya sendiri. Tapi juga tidak membiarkan atau “menghalangi” warga Bojonengero pintar.

“Mana janji ngayomi lan ngopeni kalau pada akhirnya membunuh mimpi para pemuda pemudi yang ingin mencicipi perguruan tinggi negeri di kotanya sendiri. Terlalu fokus membangun jalan tapi menelantarkan pendidikan. Bukankah itu sama dengan jangan biarkan warga bojonegoro menjadi pintar,” kata Maulana Arjun dalam rekaman berlatar belakang baliho Bupati Bojonegoro Ana Mu'awanah.

Ia mempertanyakan bupati Ana sukses membangun Bojonegoro. “Sukses membangun Bojonegero? Sekedar mengingatkan apa kabar dengan program studi di luar kampus utama polinema yang ada di Bojonegoro? Apakah tidak memberikan izin berdiri kampus negeri di kota kami bisa dikonversikan sebagai kesuksesan?,” tanya Maulana Arjun dikutik detikjatim.

Pantauan BANGSAONLINE di akun @tongas-at, banyak komentar memuji dan mendukung langkah Maulana Arjun. Bahkan ada akun yang menyebut Maulana Arjun Sifak sebagai pemberani.

“Kusebut dia tanpan gagah dan pemberani,” komentar akun novaadyputra.

“Lanjutkan arjun, kasih aksi ekwk,” tulis sarindh.

“Saya suka pemuda yang idealis,” tulis akun a-harsakti.

Namun ada juga yang mengeritik Maulana Arjun. “Keminter Iso ne kur maedo, Jane Yo mbek di kek i solusi to bos2, ngeneki malah ngetokno nek Kowe....isi dewe lah,” tulis akun yursafka. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hanya Gara-Gara Ngebut, Mobil Diteriaki Maling di Jakarta':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO