Di Wisuda Uniska, Wali Kota Kediri Raih Penghargaan Tokoh Pemerintah Peduli Pengembangan UMKM

Di Wisuda Uniska, Wali Kota Kediri Raih Penghargaan Tokoh Pemerintah Peduli Pengembangan UMKM Ketua Umum Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila, KH. Anwar Iskandar (tengah), didampingi Rektor Uniska, Bambang Yulianto, saat menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Abdullah Abu Bakar, dinobatkan sebagai Tokoh Pemerintah Peduli Pengembangan . Penghargaan tersebut diberikan oleh ().

Apresiasi itu diserahkan oleh Ketua Umum Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila, KH. Anwar Iskandar, dan Rektor , Bambang Yulianto. Penyerahan dilakukan pada Wisuda Sarjana dan Pascasarjana 2023, Selasa (13/6/2023).

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan hari ini. Saya persembahkan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kota Kediri dan pelaku . Di mana selama membangun Kota Kediri ini saya dibantu banyak pihak," kata Abu.

Ia mengingatkan bahwa sebentar lagi bandara dan jalan tol akan ada di Kediri yang tentu memberikan banyak peluang serta tantangan.

Untuk itu, ia mendorong pemuda atau khusunya mahasiswa bisa mengambil peluang dari banyaknya pembangunan di Kediri. Apalagi anak-anak muda banyak memiliki ide-ide kreatif untuk bisa dikembangkan.

"Peluang yang ada pasti banyak sekali dan ini giliran kalian semua untuk ambil bagian. Sudah banyak contoh anak-anak muda yang hebat dan bisa mengambil peluang dari perubahan yang ada," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO