Cuma Bayar Rp3 ribu Tersedia Menu Lalapan Sampai Gule di Jumat Berkah Margorejo Surabaya

Cuma Bayar Rp3 ribu Tersedia Menu Lalapan Sampai Gule di Jumat Berkah Margorejo Surabaya Masyarakat umum sedang menikmati Nasi Jumat Berkah 3000 rupiah

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kaum muslim memaknai hari Jumat sebagai hari yang penuh dengan keberkahan. Segala kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya, seperti bersedekah. Karena itu tak sedikit orang berlomba-lomba untuk bersedekah di hari Jumat.

Seperti yang dilakukan oleh masyarakat , disetiap hari Jumat mereka menyediakan sarapan dengan hanya membayar Rp3000 saja, warga maupun pengguna jalan yang melintas bisa menikmati sarapan dengan berbagai menu hingga ada gule kambing, tak lupa kopi dan teh yang sudah tersedia dipojok meja menu.

Lokasi dilangsungkannya kegiatan Jumat berkah ini berada di Cafe Pojok Marsa (CAPOMA) Jl , Wonocolo, .

“Kegiatan tersebut telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, supaya warga dan masyarakat umum yang datang merasa senang, ” ujar Purnomo, selaku Ketua RT 1 RW 6 .

Purnomo menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berkah ini merupakan hasil swadaya dari warga dan masyarakat umum yang telah dihimpun.

Andik, salah satu pengguna jalan yang melintas dan membeli nasi merasa senang karena murah dan rasanya juga enak.

“Untuk harga nasi Rp 3000 sudah mendapatkan menu gule kambing dengan aneka lauk didalamnya seperti perkedel, telur dan lainnya, itu very affordable.” Ujar Andik 

Ia mengaku apa yang dilakukan warga ini sangat membantu dan berharap semuanya mendapatkan keberkahan.

“Ya kalau bisa program ini terus berjualan, karena terbilang murah,” tutupnya. (bet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO