GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Pelatihan Anggota dalam Pengembangan Cyber

GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Pelatihan Anggota dalam Pengembangan Cyber Saat Gus Barra memberikan sambutannya pembukaan pelatihan 'Ansor Intelligence, Spirit Membara Untuk Ansor Mojopahit Digdaya’ .

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mojokerto, terus berupaya untuk meningkatkan kompetensi kader dalam dunia digital.

Kali ini, PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto menggelar workshop atau pelatihan di Guest House (GH) Jalan Tirtowening Bendunganjati, Pacet, Mojokerto, Sabtu (17/6/2023).

Pelatihan mengambil tema 'Ansor Intelligence, Spirit Membara Untuk Ansor Mojopahit Digdaya’ . Kegiatan itu dihadiri 18 pengurus anak cabang (PAC) dan para kader Ansor di seluruh Kabupaten Mojokerto.

Tim Instruktur Cyber Ansor terdiri dari H (Ketua GP Ansor PC Kabupaten Mojokerto) dan Saifullah Fahmi (Koordinator Wilayah Mojokerto - Jombang / Pengurus GP Ansor PW Jatim).

Dalam sambutannya, , sapaan akrab Ketua PC Ansor Kabupaten Mojokerto, mengajak semua kader Ansor agar berperan aktif untuk menebarkan pesan positif dan mengkonter hal-hal negatif di dunia maya (cyber space).

Menurutnya, GP Ansor mempunyai peran strategis untuk ikut serta menjadikan semua kader dan anak-anak muda sebagai penerus cita-cita bangsa di era serba digital.

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO