Peternak Sapi di Pamekasan Beri Garansi dan Gratis Ongkir

Peternak Sapi di Pamekasan Beri Garansi dan Gratis Ongkir Peternakan sapi di Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hal unik ditawarkan peternak sapi kurban di Desa Samatan, Kecamatan Proppo, , dengan cara memberikan garansi dan gratis ongkir di seluruh Jawa Timur.

Selaku pemilik, Muhammad Tamyiz, memprioritaskan untuk mencegah penyakit LSD dengan cara menjaga kebersihan kandang dan juga memberikan vaksin kepada hewan ternak menjelang tahun ini.

"Pertama untuk mencegah penyakit LSD ini adalah kebersihan kandang, yang kedua memberikan kekebalan tubuh anti body terhadap ternak kita dengan di vaksin LSD semua," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (18/6/2023).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa dengan pengalaman selama 5 tahun jadi bisa terjamin kualitas daging sapi dan pakannya menggunakan pakan yang bermutu.

"Untuk penjualan kami di sini dengan cara berat badan hidup yang kita timbang dan tang pa ada kata gerongong," tuturnya.

Ia juga menerangkan fasilitas yang diberikan oleh ternaknya adalah memberikan fasilitas pemeliharaan sampai hariha dan apa bila ada hewan sakit atau patah akan di tanggung oleh pengelola.

"Yang pertama bebas pemeliharaan sampai hamin satu hariha, yang kedua bebas ongkir se - jawa timur, yang ke tiga bebas resiko," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO