Mutasi Ratusan ASN, Bupati Situbondo Minta Tingkatkan Pelayanan

Mutasi Ratusan ASN, Bupati Situbondo Minta Tingkatkan Pelayanan Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat melantik dan mengambil sumpah 130 ASN. Foto: SYAIFUL BAHRI/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pemkab kembali melakukan mutasi terhadap ratusan di lingkungannya. Jabatan yang dimutasi adalah pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Bupati , Karna Suswandi, di Pendopo Aryo, Rabu (21/06/2023). Agenda tersebut juga dihadiri oleh forkopimda, wakil ketua DPRD, dan kepala OPD di lingkungan Pemkab .

Pimpinan daerah yang akrab disapa Bung Karna itu mangatakan bahwa pelantikan pejabat di jajaran Pemkab ditujukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Melaksanakan tugas utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan kita bertentangan dengan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, masyarakat semakin maju dan tuntutannya semakin besar dan diharapkan jajarannya dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan perkembangan masyarakat.

"Tuntutan masyarakat yg semakin berat harus diimbangi dengan kinerja tinggi," tuturnya.

Bupati pun mengimbau menghadapi tahun politik, masyarakat diharapkan untuk saling menghormati perbedaan san tetap menjaga persatuan. Hanya dengan persatuan pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik.

"Tahun politik, proporsional terbuka, saya berharap perbedaan diantara kita tidak menjadi permusuhan. jaga persatuan kesatuan untuk melaksanakan pembangunan. Hanya dengan persatuan dan kesatuan bisa melaksanakan pembangunan lebih baik," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Samsuri, menjelaskan yang dilantik hari ini berjumlah 130 orang.

"Pejabat pimpinan tinggi pratama 2 orang, jabatan administrasi 23 orang, dan jabatan fungsional 105 orang," ucapnya. (sbi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO