Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Sukses Kenalkan Produk Unggulan

Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Sukses Kenalkan Produk Unggulan Ketua Dekranasda Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf, saat mengenalkan produk unggulan dari wilayahnya.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Dekranasda Kota , Fatma Saifullah Yusuf, sukses mengenalkan produk unggulan di wilayahnya. Mulai dengan kerajinan hingga produk makanan dan minuman yang dikemas dalam Ladies Program di City Expo, Kamis (22/6/2023).

Acara kali ini diawali ketika Fatma menjemput istri-istri wali kota yang sekaligus sebagai ketua dekranasda dengan mengendarai bus di hotel tempat Raker Apeksi dilaksanakan. Kemudian ia mengajak para tamu untuk berkeliling Kota .

Dalam kendaraan disiapkan pemandu wisata yang menjelaskan kepada istri-istri wali kota tentang kemajuan Kota . Para tamu diajak melewati Pasar Meubel Bukir, pelabuhan, Alun-Alun Kota di mana berdiri Payung Madinah, hingga berhenti di Gedung P3GI.

Saat berhenti di Alun-Alun Kota , Fatma mengajak para tamu ini untuk berfoto di bawah Payung Madinah. Nampak semua tamu berpose dengan gembira.

“Ada 6 Payung Madinah di alun-alun ini, insya Allah rencana ke depan wali kota akan menambah sampai total 14 payung. Mohon doanya, semoga cita-cita ini berjalan lancar. Jadi, jika rindu Madinah Al-Munawarah, ibu-ibu ketua bisa ajak rombongan main ke Kota lagi ya,” ujar Fatma tertawa kepada para tamu istimewanya.

Dalam ladies program ini, Fatma juga mengajak para tamu menyaksikan fashion show produk unggulan Kota di Gedung P3GI dalam acara City Expo oleh disperindag yang bersinergi dengan Dekranasda Kota .

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO