Peternak di Kabupaten Madiun Apresiasi Keterwakilan Mbah Tarom dan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Peternak di Kabupaten Madiun Apresiasi Keterwakilan Mbah Tarom dan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden Para perwakilan peternak di Kabupaten Madiun saat mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai presiden pada Pemilu 2024. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Para peternak di Kabupaten mendeklarasikan dukungan kepada untuk menjadi presiden pada pesta demokrasi mendantang. Selain itu, mereka mengapresiasi Mbah Tarom, sapaan akrab Muhtarom, salah satu anggota dari Kabupaten atas program-program yang telah dirasakan.

"Kita bisa berkembang ini atas bantuan dan dukungan dari Mbah Tarom yang saat ini menjadi wakil kita di pusat. Sehingga, program yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia kita juga bisa ikut melaksanakannya," kata Nur Abadi selaku ketua kelompok peternak dari Kecamatan Geger, Senin (26/6/2023).

"Kami dari para peternak yang ada di Kabupaten mendukung untuk menjadi calon presiden pada 2024," imbuhnya.

Ia juga menjelaskan beberapa alasan kenapa menjadi relawan dari untuk mencalonkan menjadi presiden pada .

"Kita semua tahu bahwa visi misi dari adalah pembangunan yang mengarah pada pembangunan pedesaan. Apalagi dengan program Anggaran Desa 5 milyar untuk satu desa pertahun," pungkasnya.

Sebelum dan setelah deklarasi, rumah yang berada di Jalan Sunan Giri, Dukuh Tulungrejo, Desa Sumberrejo, Kecamatan Geger, Kabupaten , dipenuhi para peternak dalam suasana yang bersahabat dan harmoni. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO