Ungkapkan Rasa Cintanya kepada Bella Bonita di Media Sosial, Denny Caknan Serius!

Ungkapkan Rasa Cintanya kepada Bella Bonita di Media Sosial, Denny Caknan Serius! Foto hasil tangkapan layar di akun instagram milik Denny Caknan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penyanyi kondang membuat gempar duniamaya, bagaimana tidak, pria berawakan gempal tinggi yang memiliki suara khas dangdut ini memposting foto wanita bernama di akun instagram pribadinya.

Dalam caption foto tersebut terurai kata romantis yang mampu membuat seluruh fans dan netizen sosial media ini meleleh.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, kamu memang banyak kekurangan yang aku sukai," tulis , ditinjau BANGSAONLINE.com, Kamis (6/7/2023).

Meski wanita cantik kelahiran Madiun 17 Desember 1998 ini banyak memiliki kekurangan, abai dan seolah ingin menutupi segala kekurangan yang ada pada .

Sebelumnya, pada film pertama yang berjudul Kalih Welasku yang rilis tahun 2022 lalu, mereka berdua sudah terlibat, saling bersua dan menjadi tim dalam memerankan scene-by-scene, inilah yang ditengarai menjadi cikal bakal hubungan serius bersama yang saat ini menjadi rahasia umum.   

"Ijinkan aku untuk tidak memperdulikan dari mana kamu berasal, dan mengabaikan apa kekurangan yang mungkin akan bisa terlengkapi," ungkapnya.

Dalam unggahan foto tersebut, Bella-pun langsung merespon dan membalas pada bilik komentar.

"Hai orang yang membuatku tetap tegar dan waras. Cuma mau bilang hati hati kerjanya ya. Bismillah semua dilancarkan," tulis Bella.

Aksi saling balas inipun mendapatkan atensi tersendiri dari masing-masing penggemar, tak ikut ketinggalan juga beberapa akun centang biru turut melempar doa, ada juga yang terkaget-kaget. (bet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO