Lanjutkan Program Jamula, Bupati Lamongan Tinjau Kondisi Jalan dan Jembatan yang Alami Kerusakan

Lanjutkan Program Jamula, Bupati Lamongan Tinjau Kondisi Jalan dan Jembatan yang Alami Kerusakan Bupati Yuhronur saat meninjau kondisi jalan dan jembatan di Wilayah Lamongan Selatan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Yuhronur Efendi bersama dinas terkait dan OPD Pemkab Lamongan meninjau kondisi jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan berat di wilayah Lamongan selatan, Kamis(6/7/2023).

“Saya berada di ruas jalan Sukorame-Slaji yang memiliki panjang total 7.190 meter dan yang mengalami rusak berat sepanjang 4.470 meter karena arus lalu lintas yang sangat padat." kata .

Menurutnya, pembangunan jalan Sukorame-Slaji sepanjang 4.470 meter itu, akan dianggarkan di tahun 2024.

Ia menyebut, Pembangunan infrastruktur fisik ini terus dilanjutkan karena sebelumnya Pemkab Lamongan tahun 2022 sukses menyelesaikan 41 ruas jalan dan 21 jembatan dalam program prioritas (Jalan Mantap dan Alus Lamongan).

"Kami berupaya pada perubahan anggaran kita prioritaskan agar Jalan Sukorame-Slaji ini segera tuntas, sehingga arus lalu lintas semakin lancar." katanya.

Selain itu, kata dia di sepanjang jalan ini juga terdapat tiga jembatan yang juga rusak yakni Jembatan Sukorame 1, Jembatan Turi dan Jembatan Kedungmentawar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO