Satlantas Polres Ngawi Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2023 di 7 Titik Lokasi Rawan Kecelakaan

Satlantas Polres Ngawi Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2023 di 7 Titik Lokasi Rawan Kecelakaan Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Achmad Fahmi Adiatmasaat memimpin kegiatan Operasi Patuh Semeru 2023.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polda Jawa Timur secara serentak menggelar Operasi Patuh Semeru 2023.

Kegiatan yang bertajuk Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa’ itu, digelar selama 14 hari.

Kapolsek Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera dalam gelaran apel pasukan mengatakan, operasi tersebut akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 10-23 Juli 2023 di seluruh wilayah Jawa Timur.

"Ya, operasi patuh Semeru digelar selama empat belas hari. Serentak seluruh jajaran ," tutur Kapolres Ngawi, Selasa (11/7/2023).

Ia menyampaikan, permasalahan operasional kepolisian di bidang lalu lintas, kini telah berkembang secara cepat dan dinamis.

Hal tersebut ia katakan, sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam kehidupan sehari-hari.

"Hal ini pula yang berdampak kepada kompleksitas permasalahan lalu lintas, khususnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Sementara, dalam menindaklanjuti kegiatan tersebut, Kasalantas Polres Ngawi, AKP Achmad Fahmi Adiatma melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2023 dengan membagikan brosur, leaflet, dan helm di beberapa lokasi rawan pelanggaran lalu lintas.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO