Peringati HBA ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Kota Kediri Gelar Baksos

Peringati HBA ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Kota Kediri Gelar Baksos Jajaran Kejari Kota Kediri saat menggelar kegiatan bakti sosial. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kejaksaan Negeri Kota menggelar giat bakti sosial, Rabu (12/7/2023).

Kasi Intelijen Kejari Kota , Harry Rachmat, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar tersebut meliputi mengunjungi kediaman para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) dan melaksanakan kunjungan ke kamar pasien yang berada di Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota .

"Kami juga memberikan tali asih ke Panti Asuhan Sahhala Foundation Kota ," ujarnya.

Ia menyebut, acara ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota , Novika Muzairah Rauf, Kasubagin, para Kasi Kejari Kota beserta para Pegawai, dan tidak ketinggalan Pengurus Ikatan Adyaksa Dharmakarini Daerah Kota .

Bakti sosial dengan pemberian tali asih ini bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, memberikan dukungan moril dan materil bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Bakti sosial ini digelar juga sebagai wujud syukur atas eksistensi Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 tahun 2023," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO