Pembunuh Gadis Fotokopi di Kediri Ditangkap di Tulungagung, Pelakunya Ayah Kandung

Pembunuh Gadis Fotokopi di Kediri Ditangkap di Tulungagung, Pelakunya Ayah Kandung AKP Rizkika Atmadha Putra, Kasatreskrim Polres Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan Desy Lailatul Khoiriyah (20), gadis asal Dusun Pagak, Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , akhirnya tertangkap.

Mayat perempuan yang berkerja sebagai karyawan fotokopi di Ngadiluwih itu sebelumnya ditemukan warga dibungkus karung dan dibuang ke sawah pinggir jalan di Dusun Kunir, Kecamatan Pagu, Kabupaten .

Kasatreskrim Polres AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan bahwa pelaku pembunuhan berisinial S, yang tak lain ayah kandung korban. S diringkus di Wilayah Kabupaten Tulungagung, Sabtu (15/7/2923) dini hari pukul 02.00 WIB.

"Untuk sementara terkait motif, modus pelaku melakukan tindakannya terhadap korban DL, akan disampaikan lebih lanjut usai pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku," ungkap Rizkika, Sabtu (15/7/2023).

"Terima kasih atas doa, dukungan dari warga masyarakat Kabupaten dan rekan media terkait pengungkapan kasus ini," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Kades Bulupasar, Agus Budi Suntoko, mengungkapkan ada warga bernama Imam Kanafi melihat bungkusan yang dikira sampah saat akan mencari rumput.

Penasaran dengan bungkusan tersebut, Imam lalu mendekat dan terlihat tangan korban. Yakin yang ditemukan adalah mayat manusia, Imam lalu melaporkan ke Perangkat . (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO