Apkasi Otonomi Expo 2023, Pemkab Kediri Pamerkan Lima Produk Unggulan

Apkasi Otonomi Expo 2023, Pemkab Kediri Pamerkan Lima Produk Unggulan Stan pameran Kabupaten Kediri yang diisi lima produk andalan kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo tahun 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition BSD Kabupaten , selama tiga hari, 20 s/d 22 Juli 2023, juga diikuti oleh Pemkab Kediri melalui bakesbangpol setempat.

Menurut Yuli Marwantoko, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri, pihaknya di pameran kali ini menonjolkan tagline Kediri Berbudaya sebagaimana arahan Bupati Hanidhito.

Tagline itu diharapkan dapat menggugah kaum milenial di Kabupaten Kediri khususnya dan Indonesia umumnya, agar lebih mencintai warisan dari leluhur.

Yuli mengungkapkan, Expo Apkasi Otonomi 2023 disambut dengan baik oleh peserta kerena menjadi ajang kolaborasi dan pertukaran informasi antardaerah. Acara ini diharapkan menjadi momen untuk memperkuat sinergi dalam merancang pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Yuli juga menyampaikan harapan kepada masyarakat Kabupaten Kediri agar tidak mudah menyerah untuk turut membangun Bumi Panjalu.

"Jangan berhenti berkarya, berbudaya, cintailah budaya kita karena budaya kita besar di negara lain kayak di negara tetangga. Maka Mas Bup membuat inovasi agar kita menghargai budaya kita sendiri," harapnya.

Dalam stan di pameran, Kabupaten Kediri memajang lima produk unggulan, yaitu , tahu kuning, mangga Podang, olahan produk berbahan dasar nanas, dan olahan makanan berbahan Ikan lele. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tiga Pekerja Tewas Saat Pengerjaan Kabel Telkom Taman Royal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO