Kiai Miliarder Ini Bakal Ungkap Kunci Rahasia Jadi Orang Kaya di Unhasy Tebuireng

Kiai Miliarder Ini Bakal Ungkap Kunci Rahasia Jadi Orang Kaya di Unhasy Tebuireng Para narasumber yang akan mempresentasikan pemikirannya pada Seminar Entrepreneurship dan Bedah Buku Kiai Miliarder Tapi Dermawan di i Aula Gedung A Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Ahad (30/7/2023). Foto: panitia

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Mayoritas manusia ingin kaya. Bahkan ingin jadi jutawan dan miliarder. Tapi bagaimana caranya? Bukankah kaya itu takdir?

Nah, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, bakal mengungkap rahasia suksesnya sebagai miliarder di Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Pondok Pesantren Jombang Jawa Timur. Kiai Asep yang populer sebagai ulama kaya raya sekaligus dermawan itu bahkan juga akan mengijasahkan doa yang membuat sukses dan kaya kepada peserta Seminar Entrepreneurship dan Bedah Buku Tapi Dermawan.

Dalam seminar dan yang akan dimoderatori Dr H Abdullah Aminuddin Aziz, M.Pd.I, itu, KH Abdul Hakim Mahfudz () juga akan tampil sebagai narasumber. yang kini pengasuh Pesantren juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Sementara Rektor Unhasy Prof Dr H Haris Supratno bakal menjadi keynote speaker. Selain itu tentu juga M Mas'ud Adnan sebagai penulis buku Tapi Dermawan.

“Kiai Milliarder Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A akan berkisah tentang perjalanan hidupnya,” kata Dr H Abdullah Aminuddin Aziz, M.Pd.I, Wakil Rektor I Unhasy, Sabtu (22/7/2023).

Menurut Ustadz Amin – panggilan akrabnya - Kiai Asep Saifuddin Chalim adalah sosok yang bergelut di ranah enterpreneurship namun berbackground pesantren.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO