Diminta Dukung Renovasi Stadion Kanjuruhan, Ini Kata Ketua PC IKA PMII Kabupaten Malang

Diminta Dukung Renovasi Stadion Kanjuruhan, Ini Kata Ketua PC IKA PMII Kabupaten Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Malang akan terus melakukan pembangunan dan renovasi stadion Kanjuruhan sesuai instruksi Presiden Joko Widodo. Hal ini disampaikan H.M kepada awak media saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang IKA PMII Kabupaten Malang, pada Kamis (27/7/2023).

Bupati meminta dukungan untuk terus melanjutkan pembangunan . Karena Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Malang sempat menanyakan hal tersebut.

"Dukungan ini perlu, karena untuk menentukan agar Presiden Jokowi tidak ragu lagi, karena kemarin beliau menyampaikan, kok masih ada penolakan. Dan saya bilang penolakan hanya sebagian. Tidak mewakili masyarakat Kabupaten Malang. Dan sebentar lagi akan segera dibangun," ucap Bupati .

Menurut Bupati, ini adalah tempat pemuda-pemudi di Kabupaten Malang berkiprah dalam bidang olahraga.

"Kalau itu dibangun menjadi monumen, lalu pemuda-pemudinya akan menjadi apa? Jadi apa pun akan tetap kita lakukan untuk , karena itu menggunakan uang rakyat, dibangun dan dibiayai uang negara, tetap akan dilanjut pembangunannya," jelasnya

Menanggapi hal tersebut, Ketua IKA PMII Kabupaten Malang Husnul Hakim mengatakan siap mendukung renovasi karena itu adalah kebutuhan. Bukan hanya sebagai tempat olahraga, namun juga berwisata.

"Tentu jika pemerintah akan memperbaiki itu, apalagi ini program nasional yang akan diambil alih oleh pemerintah pusat pembangunannya. Dan itu kalau dibangun dengan bagus akan menjadi pusat kegiatan masyarakat di Kabupaten Malang itu akan menjadi satu kebanggaan," terang Husnul, Jumat (28/7/2023)

"IKA PMII tetap mendukung renovasi stadion kanjuruhan, karena itu sebagai ikon Kabupaten Malang dan menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Malang. Bentuk dukungan kalau perlu bersurat, kita akan kirim surat, dan kalau perlu yang lain kita akan dukung yang lain juga," pungkasnya. (dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO