Peringati Harlah ke-25, DPC PKB Bangkalan Gelar Santunan Anak Yatim

Peringati Harlah ke-25, DPC PKB Bangkalan Gelar Santunan Anak Yatim Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin, saat memberi sambutan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC menggelar tasyakuran dan santunan untuk 50 anak yatim dalam rangka memperingati hari lahir partai berlambang bola dunia dengan 9 bintang yang ke-25, Jumat (28/7/2023).

Ketua DPC , menyatakan agenda tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang beruntung, khususnya anak yatim piatu.

"Tasyakuran dan santunan anak yatim ini digelar dihari Jumat 10 Muharram 1445 Hijriah. Ini adalah hari baik, semoga keberkahan selalu menyertai kemajuan dan kemenangan dimasa yang akan datang," ujarnya.

yang akrab dengan sapaan Abah Syafi itu juga meminta doa dari anak yatim di untuk mendoakan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia dan kemenangan pada pesta demokrasi mendatang.

"Saya minta doanya adik-adik. Mohon doanya, semoga Gus Imin bisa jadi presiden dan menang di Pemilu 2024. Kalau menang, InsyaAllah santunan anak yatim tetap terus dilaksanakan setiap bulan sekali," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga memohon doa agar rakyat Indonesia dijauhkan dari perpecahan serta tetap solid dan bersinergi untuk kondusivitas berbangsa dan bernegara, sesuai dengan instruksi Ketua Umum .

"Bukan hanya kepada anak yatim, tetapi juga kepada para ibu yang mendampingi. Doa dan restu ibu juga kami harapkan untuk mendoakan Indonesia kita dijauhkan dari bencana alam dan perpecahan antara sesama. Selalu bersinergi bersama untuk kemajuan Indonesia yang lebih jaya," paparnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO