Kunjungi Lapas Ngawi, Anggota Komisi 3 DPR RI Apresiasi Terobosan Pelayanan untuk Warga Binaan

Kunjungi Lapas Ngawi, Anggota Komisi 3 DPR RI Apresiasi Terobosan Pelayanan untuk Warga Binaan Anggota Komisi 3 DPR RI, Johan Budi saat mengunjungi lapas Ngawi, Selasa (2/8/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ngawi, Selasa (1/8/2023).

Kunjungan tersebut, merupakan salah satu kegiatan dari Reses yang dilakukan oleh Johan Budi ke mitra kerjanya, yaitu Kejaksaan Negeri (Kejari), Lapas Ngawi, dan.

Kedatangan Johan disambut secara langsung oleh Kepala Lapas Ngawi, dan Pejabat Lapas Ngawi.

"Saya ada di komisi 3 sedangkan mitra dari komisi 3 adalah kejaksaan, Polri dan KUMHAM. Salah satu organ dari kemenkumham di Ngawi ya lapas ini," jelas Johan Budi.

Johan menjelaskan, tujuan dari kedatangan dirinya ke lapas Ngawi, yaitu untuk mendengarkan secara langsung yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas di Lapas Ngawi.

Selain itu, Johan Budi juga mengapresiasi atas terobosan yang telah dilakukan oleh pihak Lapas Ngawi, yaitu dengan adanya pelayanan mandiri bagi warga binaan.

"Ternyata banyak sekali perubahan-perubahan untuk mempermudah pelayanan di dalam . Termasuk layanan mandiri tadi," terangnya.

Johan Budi yang didampingi Kalapas Ngawi, Gowim Mahali menyempatkan melihat secara langsung kamar warga binaan dan ruangan yang berada di dalam lapas.

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO