Peresmian Gedung Baru RSUD Bangil Diwarnai Konser Musik, Ketua PCNU: Sangat Tidak Etis

Peresmian Gedung Baru RSUD Bangil Diwarnai Konser Musik, Ketua PCNU: Sangat Tidak Etis KH. Muhamad Shobri Sutroyono, Ketua PCNU Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua , KH. Muhamad Shobri Sutroyono, menyayangkan adanya konser musik dalam peresmian gedung baru , Rabu (3/8/2023) kemarin.

"Sangat tidak etis, wong RSUD tempat orang sakit dibuat konser musikan," cetus Kiai Shobri saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com lewat sambungan telepon, Kamis (3/8/2023).

Ia mengatakan tidak ada orang yang mau masuk ke rumah sakit, meskipun fasilitasnya elit dan istimewa. Sebab, rumah sakit bukanlah tempat hiburan. Karena itu, ia mempertanyakan digelarnya konser dalam peresmian gedung di .

"Kok bisa gitu itu loh, kalau dirinya sendiri sakit terus ada konser disampingnya, perasaan mereka gimana?" paparnya.

Kiai Shobri berharap peristiwa itu tidak terulang lagi. " kota santri, terus cerminan santrinya di sisi mana, dan pemerintahnya ke mana?" ucapnya.

Sementara Hayat, Humas , hingga berita ini diterbitkan belum menjawab konfirmasi BANGSAONLINE.com terkait konser musik tersebut.

Pantauan wartawan, konser peresmian gedung baru itu mendatangkan group band Kotak. Suasana tampak gemerlap diwarnai lampu sorot.

Di sisi lain, konser itu dikeluhkan sejumlah keluarga pasien karena dentuman musik terdengar cukup jelas. "Tak ngurus orkes, tretan sakek (Tidak peduli dengan konser, saudara sedang sakit)," ucap salah satu perempuan keluarga pasien berbahasa madura. (afa/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO