Pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang Periode 2023-2025 Resmi Dilantik Pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang periode 2023-2025.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia () Kabupaten periode 2023-2025 resmi dilantik Ketua Jawa Timur, Moch Nur Arifin, Sabtu (5/8/2023). Bupati , Sanusi, mengucapkan selamat kepada DPD Kabupaten yang telah dilantik hari ini dan berharap semakin sukses.

"Saya atas nama pemerintah, mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Kabupaten yang baru. Saya berpesan kepada seluruh kader agar bisa menggerakkan pemuda, karena pemuda adalah cikal bakal pemimpin bangsa ini," ujarnya saat menghadiri pelantikan.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten , Zulham Mubarrok, mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung dan mensukseskan jalannya pemerintahan.

"Kita siap menjadi pelopor untuk mendukung serta mensukseskan jalannya pemerintahan birokrasi di Kabupaten . Dan insya Allah Kabupaten siap mencetak banyak pemimpin muda," ucapnya.

Untuk menguatkan sekaligus menjaga kekompakan di DPD Kabupaten , ia berencana akan membangun rumah pemuda.

"Jadi di tempat rumah pemuda ini nanti akan kita turunkan program-program yang sifatnya berbasis pemberdayaan. Kota malang sudah memiliki Kreatif Center, di Surabaya juga ada rumah pemuda. Banyak sekali komponen yang bisa kita gali dari kolaborasi dengan birokrasi. Dari situ kita berharap untuk tetap mendekat ke birokrasi ini fasilitasi akan menjadi lebih baik," paparnya. (dad/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO