Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Jombang, Kepala Belum Ditemukan

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Jombang, Kepala Belum Ditemukan Proses evakuasi potongan tubuh dalam karung oleh petugas. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polisi berhasil mengidentifikasi jenis kelamin korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan terbungkus karung di saluran irigasi di , Kecamatan Mojowarno, Kabupaten .

Dari hasil autopsi oleh ahli forensik dari dokpol Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kediri, di RSUD , diketahui jenis kelamin korban yakni perempuan.

"Teridentifikasi dalam karung itu, memuat satu tubuh manusia tanpa kepala," ujar Kasatreskrim Polres , AKP Aldo Febrianto, Minggu (6/8/23).

Diungkapkan Aldo, isi dalam karung plastik tersebut terdapat tubuh manusia yang terbagi dalam beberapa bagian. Sedangkan, korban tersebut meninggal sudah lebih dari 4 hari.

"Dalam karung pertama berisi 4 potongan tubuh, mulai dari tangan kanan-kiri dan potongan dada, iga kanan kiri. Dan pada karung kedua berisi bagian panggul ke bawah. Diperkirakan korban meninggal sekitar 3 sampai 4 hari lebih," ungkapnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO