Kembali Gelar Nobar Persik, Mas Dhito: Mental Kalian Luar Biasa

Kembali Gelar Nobar Persik, Mas Dhito: Mental Kalian Luar Biasa Ekspresi Persik Mania saat nobar di kawasan SLG. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk kedua kalinya, Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana menggelar nobar. Kali ini diadakan secara outdoor di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

Hal ini sengaja dilakukan Dhito, sapaan akrabnya, karena adanya larangan suporter untuk melakukan dukungan away atau bertolak ke kandang lawan dari PSSI.

Ketua Harian Aliansi Suporter Persik, Ahmad Balo, mengaku terbantu dengan adanya nonton bareng ini. Pasalnya, nobar tersebut bisa mempersatukan Persik Mania untuk mendukung tim kebanggaan.

“Walaupun jauh, tapi kita percaya bahwa doa kita akan terdengar di sana,” kata Balo usai nobar pada Senin (7/8/2023) malam.

Dengan digelarnya nobar laga Persik melawan Bali United itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Dhito yang telah memberikan fasilitas tersebut.

Melihat pertandingan Bayu Otto dan kawan-kawan, Balo mengaku bangga. Laga semacam inilah yang menurutnya menjadi roh dari tim yang ber-homebase di Stadion Brawijaya itu.

“(Pertandingan) ini yang kita tunggu-tunggu dari awal musim, bahwa punya semangat yang ngeyel, kita bertarung tanpa menyerah dan hasilnya memuaskan,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO