SIG Perkenalkan Layanan Desain dan Pengerjaan Interior di Platform Digital Sobat Bangun

SIG Perkenalkan Layanan Desain dan Pengerjaan Interior di Platform Digital Sobat Bangun Sobat Bangun memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembangunan dan renovasi bangunan dengan layanan berkualitas. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com memperkenalkan layanan interior pada platform Sobat Bangun yang berfokus pada pembuatan desain dan pengerjaan interior. 

Fasilitas terbaru itu melengkapi ekosistem layanan Sobat Bangun untuk membantu masyarakat yang ingin mempercantik tatanan pada tempat tinggal, kantor, hingga tempat usaha dengan sentuhan kreativitas dari para ahli.

Layanan interior Sobat Bangun hadir dalam 4 kategori layanan, seperti Beli Desain Interior Template, Modifikasi dan Custom yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, serta Pengerjaan Interior yang dapat diakses di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Adapun konsep interior yang ditawarkan meliputi Scandinavian, Industrial, Japandi, American Classic, Tropis, dan konsep interior lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Corporate Secretary , Vita Mahreyni, mengatakan bahwa permintaan akan layanan interior yang meningkat mendorong perusahaan untuk melengkapi ekosistem layanan di Sobat Bangun dengan layanan desain dan pengerjaan interior. 

Ia menyebut, layanan ini ditargetkan semakin mempermudah konsumen dalam memilih interior yang diinginkan, baik berupa desain jadi dan sesuai kebutuhan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO