Bupati Kediri Berikan Bonus Beasiswa Bagi Pasukan Paskibraka 2023

Bupati Kediri Berikan Bonus Beasiswa Bagi Pasukan Paskibraka 2023 Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi sambutan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana memberikan bonus beasiswa melanjutkan ke perguruan tinggi bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kediri 2023.

Ia mengaku bangga dengan paskibraka yang telah berhasil menjalankan tugas pengibaran bendera di upacara proklamasi kemerdekaan.

"Adik-adik berhasil mengibarkan bendera pusaka merah putih itu dengan luar biasa," katanya dalam acara ramah tamah bersama 74 petugas paskibraka di Ruang Joyoboyo, Kantor , Jumat (18/8/2023).

Putra Menseskab Pramono Anung ini berpesan kepada semua paskibraka asal Kabupaten Kediri supaya menerapkan sikap disiplin yang dipelajari saat berlatih dalam kehidupan keseharian.

Ia berhadap pengalaman menjadi paskibraka dapat memberi manfaat bagi masa depan mereka. Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Kediri akan membantu mereka yang akan melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi.

"Saya minta kepada Bapak Sekda, tolong teman-teman paskibraka yang jumlahnya 74 di kabupaten ini dibantu untuk mereka bersekolah ke perguruan tinggi," ungkap Dhito.

Selain memberikan beasiswa ke perguruan tinggi, Dhito juga memberikan nomor pribadinya kepada para petugas paskibraka. Ia meminta mereka menghubungi langsung bilamana nantinya membutuhkan bantuan.

Kepada petugas paskibraka, Dhito meminta mereka bisa menularkan ilmu dan pengalaman yang didapat untuk memotivasi bagi para pelajar lain di Kabupaten Kediri.

"Saya akan minta ke kalian semua menjadi narasumber nanti di SMP-SMP yang ada di kabupaten," tambahnya. (adv/pkp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO