Diduga Depresi, Sekuriti Bank BNI Surabaya Tewas Terjun dari Lantai 13

Diduga Depresi, Sekuriti Bank BNI Surabaya Tewas Terjun dari Lantai 13 Proses evakuasi korban jatuh dari lantai 13 di Gedung Graha Pangeran. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekuriti Bank di Jalan Ahmad Yani, , ditemukan tewas mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 13 Gedung Pangeran, Senin (21/8/2023) dini hari.

Sementara, penyebab dari jatuh dan tewasnya sekuriti bernama Soni Effendi (38) warga Jalan Bulusidokare, Sidoarjo itu masih dalam penyelidikan.

Pihak kepolisian menduga, korban menjatuhkan diri dengan sengaja (bunuh diri) dari ketinggian lantai 13.

Wakasat Reskrim Polrestabes , Kompol Teguh Setiawan mengatakan, korban tewas terjatuh dari lantai 13 itu diduga bunuh diri.

"Sementara ini masih kita dalami. Namun ada dugaan kuat bahwa korban sengaja menjatuhkan diri dari lantai 13 gedung," terang Teguh Senin (21/8/2023).

Menurut Teguh, gerak-gerik Soni Effendi yang berada di lantai 13 tengah malam itu, terekam kamera CCTV Gedung Pangeran.

"Kepolisian kuat menduga bunuh diri, lantaran ditemukan bukti bahwa Soni (korban) saat itu berada di lantai 13 seorang diri," papar Teguh.

Namun demikian, lanjut Teguh, atas kejadian ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban bunuh diri.

"Masih kita dalami, kita tunggu perkembangan insiden tersebut, dimana kasusnya ini ditangani oleh kepolisian sektor setempat," pungkasnya. (rus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO