Diduga Mengantuk, Mobil Dosen ITS Surabaya Terbalik

Diduga Mengantuk, Mobil Dosen ITS Surabaya Terbalik Kondisi mobil Honda Freed milik Dosen ITS yang alami kecelakaan di Apartemen Puncak Kertajaya, Jalan Kertajaya Indah Regency, Rabu (28/8/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dosen ITS Surabaya mengalami luka di kepala usai mobil yang dikendarainya Honda Freed bernopol L 1537 ACS, terguling.

Kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Fahmmah Martak (50), warga Perum ITS T. Komuter 4/U-132 itu, terguling di depan Apartemen Puncak Kertajaya, Jalan Kertajaya Indah Regency, Rabu (28/8/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian tersebut, berawal dari Dosen ITS tersebut, bersama suaminya A Riza Badjabir (64), bersama satu mobil, dengan posisi istrinya sebagai pengemudi, sedangkan suaminya sebagai penumpang.

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Tolib (40) warga Jl. Gebang mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah utara ke selatan, tepat di seberang Puncak Apartemen. Diduga pengemudi, mengantuk sehingga membanting setir ke timur dan menabrak pagar pembatas dan pohon. Sehingga, membuat mobil Honda Freed tersebut membanting setir.

“Mobil itu dari utara gak tahu kok tiba tiba posisi mobil belok ke timur dan tancap gas, menabrak sampai terguling. Keduanya sempat terjebak didalam mobil karena pintu mobil tidak bisa dibuka,” ujarnya, Rabu (23/8/2023).

Kedua korban berhasil dievakuasi dalam mobil oleh tim gabungan Damkar dan 112 Kota Surabaya selama 30 menit. Masing-masing korban, mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan, serta robek bagian kepala, sehingga dilarikan ke RSUD Soetomo.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo, Kompol M Sholeh mengatakan, kecelakaan tersebut dikarenakan pengendara sedang mengantuk sehingga menabrak pohon.

“Dari peristiwa tabrakan kini ditangani oleh unit laka lantas Polrestabes Surabaya, karena ada korban luka luka,” pungkasnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO