Gus Ipul Ikut Bagi Sembako di Klenteng Tjoe Tik Kiong

Gus Ipul Ikut Bagi Sembako di Klenteng Tjoe Tik Kiong Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, ketika ikut membagikan sembako di Klenteng Tjoe Tik Kiong.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, turut serta menghadiri pembagian sembako yang digelar Klenteng Tjoe Tik Kiong, Rabu (30/8/2023). Saat itu, ia meminta doa restu agar Kota menjadi kota yang maju, masyarakatnya lebih rukun dan gandeng tangan untuk mempercepat kemajuan daerah.

“Di acara ini saya titip doa, mohon doa restunya untuk kota kita ini biar semakin maju juga masyarakatnya pun rukun,” kata (sapaan akrab Wali Kota ).

Ia mengatakan bahwa walaupun berbeda agama tetap sebagai saudara, sebangsa yang memiliki tanggung jawab yang sama supaya Indonesia semakin maju

“Kita selama ini juga sering bekerja sama, walaupun kita memiliki perbedaan namun kita tetap saudara dan sebangsa,” ujarnya.

Menurut dia, untuk membantu Indonesia yang maju dengan melakukan kebaikan di lingkungan sekitar. Salah satunya dengan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO