Musyda Akbar Pemuda Muhammadiyah-Nasyiatul Aisyiyah Kota Pasuruan, Mas Adi Beri Pesan Motivasi

Musyda Akbar Pemuda Muhammadiyah-Nasyiatul Aisyiyah Kota Pasuruan, Mas Adi Beri Pesan Motivasi

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan H. Adi Wibowo, S.T.P., M.Si menghadiri Musyawarah Daerah (Musyda) Akbar Pimpinan Daerah (Pimda) Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Pasuruan di Pondok Pesantren SPEAM Putri Kota Pasuruan, Jumat (01/9/23) sore.

Musyda mengusung tema “Pemuda Negarawan Memajukan Kota Madinah” . Ketika didapuk untuk memberi sambutan musyda menyampaikan beberapa pesan motivasi kepada para pemuda Muhammadiyah.

“Bicara tentang pemuda, sejarah pergerakan Indonesia dimulai dari gerakan pemuda. Perjalanan kemerdekaan adalah perjalanan historis yang tidak bisa kita lupakan, dimana peran-peran anak muda sangat besar,” terang

mengatakan bahwa potensi anak-anak muda bukan hanya soal usia tetapi bagaimana seseorang mampu membangun kapasitas diri.

“Sebab, pemuda hari ini, adalah pimpinan masa depan. Komitmen kebangsaan anak-anak muda harus dijaga, apalagi saat ini, kita dihadapi dengan situasi yang banyak berubah, kemajuan teknologi dan globalisasi menjadi hal yang mengelilingi kita semua,” ucap .

menyatakan hal tersebut dapat menjadi spirit bagi anak-anak muda dalam memajukan bangsa, khususnya Kota Pasuruan yang membawa visi Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO