Forwas Sidoarjo Gelar Pameran Fotografi, Gus Muhdlor: Sebagai Wadah Edukasi para Siswa

Forwas Sidoarjo Gelar Pameran Fotografi, Gus Muhdlor: Sebagai Wadah Edukasi para Siswa Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor saat menyaksikan karya fotografi di Alun-alun Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) menggelar pameran foto di , Senin (4/9/2023).

Puluhan foto yang dipamerkan adalah karya peserta lomba Agustusan 2023 yang digelar oleh para wartawan yang tergabung dalam Forwas. Dari ratusan foto yang masuk, dipilih foto-foto terbaik untuk dipamerkan.

“Semua foto yang dipamerkan ini merupakan aktivitas Agustusan di berbagai daerah di Sidoarjo yang dipotret oleh para peserta lomba. Bukan foto karya wartawan,” Kata Taufik, Ketua Forwas.

Pameran tersebut, juga disaksikan oleh Ahmad Muhdlor, Ketua DPRD Sidoarjo Usman, dan jumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo.

Ratusan pelajar juga terlihat sangat antusias menyaksikan karya fotografer dan mengikuti acara coaching clinic fotografi yang digelar di acara pameran.

Bupati Sidoarjo pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini perlu dikuatkan, terutama untuk para siswa penghobi fotografi sebagai penunjang bakatnya.

"Ke depan, acara seperti ini perlu dibuat lagi yang lebih meriah dan skala yang lebih besar. Terutama sebagai wadah edukasi untuk siswa, wadah bagi para mahasiswa, serta wadah bagi para pehobi dan penggiat fotografi di Sidoarjo," ujar Gus Muhdlor sapaan akrab.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO