Berharap Rampung Tepat Waktu, Bupati Sidoarjo Pantau Betonisasi Jalan Desa Banjarpanji

Berharap Rampung Tepat Waktu, Bupati Sidoarjo Pantau Betonisasi Jalan Desa Banjarpanji Bupati Muhdlor saat sidak pengerjaan betonisasi jalan Desa Banjarpanji Tanggulangin, Selasa (5/9/2023). Foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -, Ahmad Muhdlor Ali bakal terus memantau proyek betonisasi sejumlah ruas jalan di Kota Delta, Selasa (5/9/2023).

Salah satunya proyek betonisasi di jalan , Kecamatan Tanggulangin.

Saat Bupati Muhdlor meninjau, proyek masuk tahap pengerjaan curing beton. Tampak beberapa pekerja melakukan pembasahan beton.

Proyek jalan beton yang memiliki panjang 900,26 meter dengan lebar 4,7 meter itu, disambut baik warga . Mereka sengaja mengundang bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu, untuk syukuran pengerjaan betonisasi tersebut.

Gus Muhdlor mengatakan, pihaknya berharap pengerjaan betonisasi jalan tersebut selesai tepat waktu. Ia menegaskan, betonisasi jalan bagian dari proyek prioritas yang akan terus digarapnya.

Ia juga menegaskan, peningkatan infrastruktur jalan akan menunjang pertumbuhan ekonomi. Kondisi jalan yang baik akan memperlancar arus distribusi barang dan jasa.

"Apalagi di daerah pertambakan seperti di ini, peningkatan jalan aspal menjadi jalan beton adalah hal urgen. Jalan beton yang awet akan menunjang roda perekonomian warga desa di sini," tutur alumni Fisip Unair ini.

Bupati Sidoarjo menjelaskan, betonisasi jalan akan masif dilakukan. Tidak hanya dilakukan di jalan kabupaten, namun juga jalan desa. Secara bertahap betonisasi jalan akan dilakukannya.

Oleh karenanya, dukungan masyarakat dibutuhkannya agar proyek betonisasi dapat terus berjalan dengan baik.

Alumni SMAN 4 Sidoarjo ini pun memohon, agar masyarakat dapat mengawal proyek betonisasi jalan seperti ini agar proyek tersebut dapat berjalan dengan baik.(sta/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO