Wonderland Park Batu Jawa Timur, Lihat Harga Tiket di Bulan ini

 Wonderland Park Batu Jawa Timur, Lihat Harga Tiket di Bulan ini Batu Wonderland Waterpark and Resort.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Di Kota Batu, para traveller memiliki banyak kesempatan untuk meluangkan waktunya untuk liburan bersama keluarga. Bagi kamu yang ingin mencari tempat wisata menginap dan menghabiskan waktu dengan bermain air, maka Waterpark and Resort adalah pilihan yang tepat.

Waterpark & Resort merupakan dua tempat wisata jadi satu, yakni hotel dan waterpark. Selain itu tempat, ini juga dilengkapi dengan pusat berbelanja dan restoran.

Wisata yang terletak di Jalan Imam Bonjol 7, Temas, Kecamatan Batu, ini menghadirkan pilihan berwisata dengan konsep kompleks terpadu yang siap memanjakan pengunjung setiap harinya.

Fasilitas waterpark dapat digunakan secara gratis untuk tamu hotel. Bagi pengunjung dari luar hotel yang ingin berenang perlu membayar dengan tiket masuk Rp10 ribu di hari biasa. Untuk harga khusus di akhir pekan, wisatawan harus mengeluarkan kocek Rp20 ribu.

Pada bulan tertentu, pengelola wisata waterpark bahkan memberikan diskon spesial. Selain itu tiket masuk sudah berlaku untuk anak berumur dua tahun ke atas.

Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk Waterpark Senin-Sabtu Rp10.000
Tiket Masuk Waterpark Minggu dan Hari Libur Rp20.000

Jam Buka

Semua wahana dan fasilitas di waterpark dan resort bisa digunakan oleh para pengunjung mulai dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB setiap hari.

Terdapat dua kolam renang utama, yaitu kolam renang khusus buat anak-anak dan kolam biasa atau campuran. Waterpark ini juga ada berbagai macam perosotan yang disukai anak-anak. Seperti perosotan dengan patung gurita raksasa di atasnya. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO