CV Jawara Internasional Djaya Luncurkan Kretek Herbal dan Undian Umroh Gratis

CV Jawara Internasional Djaya Luncurkan Kretek Herbal dan Undian Umroh Gratis Direktur CV Jawara Internasional Djaya, Marsuto Alfianto, bersama pemenang undian umroh gratis.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - CV Jawara Internasional Djaya meluncurkan produk kretek herbal, Minggu (10/9/2023). Kegiatan bertajuk 'Rajanya Kretek Herbal' itu juga mengundi pemenang umroh gratis.

"Launching produk Jawara ini sebenarnya sudah berjalan sebagai perusahaan hasil tembakau, namanya juga CV Jawara Internasional Djaya dan sebetulnya sudah melakukan untuk perizinan dari 2022, namun baru pada Februari 2023 dapat nomor pokok perusahaan kena pajak," kata Direktur CV Jawara Internasional Djaya, Marsuto Alfianto, kepada BANGSAONLINE.com

Setelah mendapatkan nomer kena pajak, ia mengatakan bahwa perusahaannya baru memulai aktivitas pembuatan rokok, di mana rokok yang digagas merupakan kretek herbal yang menjadi ikon dari perusahaan. Sehingga, Jawara Internasional terus menyempurnakan rokok yang hari ini diluncurkan.

"Jadi untuk Launching hari ini khusus rokok kretek herbal satu-satunya di Madura yang sudah merambah ke pasar nasional, di antaranya di Surabaya dan sekitarnya kemudian ada Magelang, Wonosobo, Jogja, sampai ke Purwokerto," tuturnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO