PT Smelting Sabet Penghargaan dari Bupati Gresik

PT Smelting Sabet Penghargaan dari Bupati Gresik Asisten I Setda Gresik, Edi Hadi Siswoyo, saat penyerahan penghargaan atas peran serta aktif dan partisipasi PT Smelting mendukung GN Lingkaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, memberi penghargaan kepada PT atas peran serta aktif dan partisipasi mendukung GN Lingkaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Partisipasi itu bentuk membayar premi Jaminan Hari Tua dan Jaminan Kematian Ketenagakerjaan bagi 500 warga di Desa Roomo Meduran, Kecamatan Manyar, dan Desa Tlogopojok, Kecamatan .

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Asisten I Setda , Edi Hadi Siswoyo, mewakili bupati kepada Asisten Dept. Manager of HR & IR, PT , Firdaus Fanani, di Balai Desa Roomo, Manyar, Kamis (14/9/2023).

Kacab TK , Benyamin Najmi, menyebut ada 500 warga di dua desa di Kecamatan Manyar dan Kecamatan yang dibantu pembayaran premi. Adapun rinciannya yakni 250 bayar Ketenagakerjaan Desa Roomo dan 250 Ketenagakerjaan Desa Tlogo Pojok perlindungan Jaminan Hari Tua dan Jaminan Kematian selama 6 bulan.

"Terima kasih kepada PT yang telah membantu pembayaran premi perlindungan ketenagakerjaan, khususnya kepada pekerja rentan di dua desa ini," ujarnya.

Selain premi dibayar PT , disebutkan pula bahwa Ketenagakerjaan juga menerima pembayaran 100 pekerja rentan di Desa Roomo Meduran, Kecamatan Manyar.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO