Kick Boxing Bangkalan Sumbang 5 Medali di Porprov Jatim 2023

Kick Boxing Bangkalan Sumbang 5 Medali di Porprov Jatim 2023 Atlet cabang olahraga kick boxing dari Bangkalan peraih medali di Porprov Jatim 2023.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Cabang olahraga kick boxing dari sumbang 5 medali di 2023.

Dasuki Rahmad selaku ketua cabang olahraga kick boxing bersyukur atas raihan atletnya dalam ajang tersebut. Sumbangsih medali itu patut disyukuri dan diapresiasi mengingat perjuangan yang tidak mudah.

"Perjuangan atlet dan tim pelatih sudah maksimal kami ucapkan terimakasih, dan ini yang bisa kami persembahkan untuk ," ungkapnya pada wartawan, Rabu (13/9/2023).

Pihaknya berterima kasih atas perjuangan atlet yang sudah bekerja keras. Capaian itu, tidak lain karena semangat atlet dan dukungan dari Pemkab dan masyarakat.

"Kami sampaikan terimakasih kepada Koni dan semua masyarakat yang mendukung. Lima medali ini, semoga bosa mengantarkan target pencapaian kontingen di Porprov kali ini," kata Dasuki.

Lima medali itu, terdiri dari 3 perak masing-masing dipersembahkan Amelda Nur Kholisatul Jannah turun di kelas 51 kg putri, Cantika Oktalianiz turun di kelas 48 kg putri, dan Wahyuningtiyas Ustfatul yang turun di kelas 56 kg putri.

Sedangkan 2 perunggu dipersembahkan Fikhi Setya Agung turun dikelas 51 kg putra, dan Pricillya Agustine turun dikelas 48 kg putri saat bertanding di Gor SMAN 2 Kabupaten Jombang. (fat/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO