4 Salep Ruam Popok Bayi Terbaik

4 Salep Ruam Popok Bayi Terbaik Ilustrasi.

BANGSAONLINE.com - Ruam popok merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering terjadi pada bayi. Ruam popok tentunya akan membuat gatal-gatal si kecil, tidak nyaman, dan mudah rewel.

Selain itu, kondisi tersebut juga akan membuat kuman masuk ke area nappy (selangkangan, genital luar, bokong, perut bagian bawah, dan paha) dengan mudah serta menimbulkan infeksi yang dapat memperparah ruamnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya gejala ruam popok adalah membuat bayi gatal, tidak nyaman dan menjadi mudah rewel. Selain itu, ruam popok juga menyebabkan kuman semakin tersebar di area nappy serta mengakibatkan infeksi dan memperparah ruam.

Untuk mengatasi ruam popok pada kulit bayi, bunda bisa mengobatinya dengan menggunakan salep. Sebagai rekomendasi, berikut 4 salep ruam popok bayi terbaik yang bisa bunda pilih:

1. Mama’s Choice Baby Rash Cream

Mama’s Choice Baby Rash Cream merupakan salep krim ruam popok terbaru. Salep dengan Fast Acting Formula ini menjadi cara cepat dan aman untuk membantu menghilangkan ruam dan iritasi pada kulit bayi anda. Selain itu, produk yang satu ini juga telah teruji klinis memulihkan ruam hanya dalam 3x pemakaian.

Salep ruam popok ini mengandung 8 herbal alami yang efektif meredakan peradangan, seperti Green Tea, Rosemary, dan Centella Asiatica.

Produk ini bisa digunakan pada seluruh tubuh untuk mengatasi ruam popok, ruam susu, hingga biang keringat.

2. Sleek Baby Diapers Cream

Produk ini bisa menjadi andalan bunda untuk mengatasi ruam popok pada si kecil karena dapat membunuh bakteri, plus formulanya yang natural sehingga aman digunakan. Salep ruam ini mengandung ekstrak daun olive yang berfungsi untuk melindungi kulit si kecil dari bakteri, sehingga dapat menghindari terjadinya iritasi.

Selain itu, kandungan ekstrak bunga matahari dan chammomile pada produk ini juga sangat efektif untuk mengurangi kemerahan pada kulit bayi. Karena memiliki pH 5.5 sehingga salep yang satu ini juga aman digunakan pada bayi yang baru lahir.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO