Dongkrak Roda Ekonomi Pascapandemi Covid-19, Showroom Mobil AMM di Jombang Gelar Touring

Dongkrak Roda Ekonomi Pascapandemi Covid-19, Showroom Mobil AMM di Jombang Gelar Touring CEO AMM Grup, Herry Soesanto saat memberikan hadiah kepada pemenang dalam acara touring dan gathering di Ruko Simpang Tiga Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Showroom mobil Abadi Megah Motor (AMM) di menggelar touring dan gathering dengan menggandeng sejumlah komunitas kendaraan berbagai merek, Sabtu (16/9/2023). Hal tersebut bertujuan untuk mendongkrak roda perekonomian pascapandemi Covid-19.

Komunitas yang mengikuti kegiatan itu di antaranya klub mobil seperti pemilik Ertiga, Mobilio, Kijang Innova, dan Ayla-Agya. Selain itu juga terdapat ratusan undangan yang hadir di Ruko Simpang Tiga.

Dalam agenda tersebut untuk menarik minat jual beli mobil bekas maupun baru, AMM Group juga menyiapkan hadiah bagi ratusan undangan yang hadir dalam bursa mobil. Bahkan disiapkan pula hadiah utama yakni sepeda motor listrik, dan sejumlah hadiah elektronik lain.

"Ini sebagai upaya bangkit dari kondisi menurunnya pergerakan roda perekonomian mobil saat pandemi. Kami kemas menjadi kegiatan touring bersama club mobil yang ada di wilayah dan Mojokerto," kata CEO AMM Grup, Herry Soesanto.

Ia menyatakan jika dalam kegiatan tersebut juga disiapkan hadiah bagi pelanggan setia AMM, sebagai apresiasi karena mendukung perputaran ekonomi jual beli mobil selama ini.

"Ada sekitar 300 undangan pelanggan kami yang setia. Selain itu kami juga berikan layanan jual beli mobil bekas dan baru dengan penawaran serta harga spesial," katanya.

Showroom milik Herry ini sudah terkenal bukan hanya di Kota Santri saja, melainkan juga luar , seperti Surabaya, Semarang dan kota-kota besar lainnya.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO