Harga Tiket dan Ragam De Tjangkul Wahana Bulan Ini

Harga Tiket dan Ragam De Tjangkul Wahana Bulan Ini Foto Pemandangan rumah Biru di wisata De Tjangkul Batu

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - adalah tempat rekreasi keluarga yang memadukan wisata edukasi dan taman foto. Wisata ini mulai buka sejak 2018 lalu di Kota Batu. Temanya sendiri mengambil keindahan alam pedesaan khas nusantara dan Belanda.

Tempatnya menyajikan keindahan alam hijau dengan background Gunung Arjuna sebagai ciri khas. Ada juga perkebunan buah seperti jeruk dan jambu. Lalu terdapat taman khas Belanda yang isinya berbagai spot foto unik. Salah satu yang paling disukai oleh pengunjung adalah bangunan kincir angin lengkap dengan baling-baling besarnya.

Untuk harga tiket masuknya tidak perlu khawatir karena tarifnya masih terjangkau mulai dari Rp65.000,00 sampai Rp80.000,00. Harga tiket tersebut sudah bisa menikmati semua hiburan yang ada. Berikut list lengkap tiketnya:

Jenis Tiket              Harga
Paket 1                    Rp65.000,00
Paket 2                    Rp80.000,00

Harga Tiket dan Paket

  • Paket 1: 2 macam petikan buah, farming, welcome drink, waterpark dan .
  • Paket 2: petik jambu, petik apel, farming, welcome drink, waterpark dan .

selalu buka mulai dari Senin hingga Minggu. Penjadwalan sudah termasuk hari libur dan tanggal merah tetap menerima kunjungan wisatawan seperti biasa. Sedangkan untuk jam operasional mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO